Permasalahan Pada Memory

Hai ....
Kali ini saya akan membahas permasalahan pada Memory. Semua yang telah kita alami bisa kamu jadikan pengalaman, Termasuk saat kamu mengoperasikan Pc kamu. Ketika kamu menghidupkan Pc Kamu, tiba-tiba terdengar Bunyi beep panjang. Eeeiiitsszzzz.......... jangan Takut karena setiap Masalah pasti ada solusinya. Untuk itu Saya Akan Membagikan Solusi nya yang telah saya alami dan saya lakukan.
Memory Slot
Bila Komputer kamu mengalami bunyi beep panjang Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah Matikan Komputer anda, setelah itu Buka PC Anda dan lepaskan memory dari slot-nya. Jika sudah di lepaskan bersihkan slot memory dengan kuasa atau bahan yang tidak berbau tajam, kemudian pasang kembali memory pada slot. kemudian jika kamu hidupkan kembali masih terdengar bunyi beep maka matikan dan lepas kembali. Gosok Perlahan chip pada memory ini berfungsi membersihkan pin/chip pada memory. Setelah itu pasang kembali memory pada slot-nya. Jika belum juga maka keadaan memory sudah tidak bisa di gunakan lagi solusi terakhir dengan mengganti memory lama dengan memory baru.

Artikel di atas bisa kta tulis berdasarkan pengalaman atau eksperimen yang telah kita lakukan dalm kehidupan sehari-hari. kamu juga dapat membagi informasi yang kamu ketahui baik berdasarkan pengalaman atau percobaan yang telah kamu lakukan. Cukup sekian sampai di sini dulu pembahasan permasalahan pada memory Semoga Informasi yang telah saya berikan dapat membantu anda semua. Kita Tahu Karena Sharing sesama Teman. Ilmu akan Berkembang jika Kita Ingin Berbagi dengan teman yang lain. Terima kasih dari saya.

0 komentar on Permasalahan Pada Memory :

Posting Komentar