Indikator Pada Monitor Berwarna Orange

Ok.... Semua
Kali ini http://zidoy.blogspot.com/ kan berbagi artikel yang mungkin sering anda alami ketika menjalankan komputer anda. banyak permasalahan yang sering anda temui, ketika anda temui mungkin anda bingung mencari solusinya. Tetapiiiii... Kini anda bisa dengan mudah menemukan siolusi dari permasalahan anda. Anda dapat Browsing dan dapat anda temukan di situs-situs tertentu.
Sebaiknya kita langsung saja baca artikel di bawah ini !
Mungkin anda sering mengalami ini. Troubleshooting pada monitor, yang akan bahas Masalah dan solusi jika Indikator Pada Monitor Berwarna Orange. Ada dua penyebab indikator pada monitor menyala Orange
Pertama Karena Komputer dalam Keadaan StandBy
Ada juga Karena Slot IC pada monitor maupun pada PC Rusak, Untuk itu Lebih Dahulu Cek slot-nya jika setelah di cek dan slot dalam keadaan baik/tidak rusak maka kemungkinan kabel VGA Tidak terpasang dengan baik pada slot-nya.

Baiklah mungkin cukup disini dulu pembahasan "  Indikator Pada Monitor Berwarna Orange ". Semoga Artikel ini dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah yang anda alami sekarang maupun teman dan kerabat anda.
Sekian Dan Terima Kasih...............

0 komentar on Indikator Pada Monitor Berwarna Orange :

Posting Komentar